Selasa, 16 November 2010

Lain pula rasanya..!

Sekalipun kita sudah tahu, seseorang yang kita sukai juga menyukai kita, tapi orang tersebut tidak pernah mengajak kita untuk membuat hubungan berkomitmen, lain pula ya rasanya.....!

Inilah tandanya bahwa manusia tidak pernah puas. Dan aku adalah manusia. Awalnya cukup puas saat tau dia juga menyimpan perasaan yang sama. Tapi hingga sekarang ia belum "menembak" atau mengajak ku untuk membuat komitmen. Hufth! Hubungan tanpa status, itu mungkin yang bener. Kami hampir tiap malam pergi jalan, sms-an udah pake yank yank, dan di kampus kalau kuliah duduk bersebelahan. Orang yang tidak tahu apa-apa saja, sudah bilang kami pacaran. Miris sekali hati saat hanya diriku yang tahu, bahwa "kami belum pacaran".

Sekarang aku harus punya pendirian. Kata yank yank mulai kuhapuskan, dan beberapa ajakan jalan, mulai ku tolak. Aku tidak mau terlalu menyayangi mu lagi, kalau begini terus adanya. Kau memutar mutar perasaanku. Hufth. Aku capek begini. Sekarang lebih baik aku menjauh. Menjauh perlahan. Karena aku tidak suka menunggu. Maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro