Minggu, 13 Februari 2011

Aku dan perasaan ini

Mungkin benar
Terlalu munafik jika anak seumur ku berani bilang
"CINTA MATI"

Mungkin benar
Terlalu bodoh rasanya mempercayai
"RASA CINTA" ku

Tapi kamu salah
kalau kamu kira aku hanya
"MAIN MAIN"

Jelas kamu salah kalau kamu kira kalau kamu hanya sekedar
"PELAMPIASAN"

Aku tahu, mungkin aku bukan yang terbaik untukmu.
Aku juga tahu, mungkin kalo hubungan ini dilanjutkan, akan sulit bagi kita berdua.
Aku juga tahu, terlalu banyak perbedaan menjembatani kita.

Tapi apa salah, aku mencintai kamu apa adanya ?
Tapi apa salah, aku mencoba setia ?

Kalau disuruh jawab jujur, mungkin aku juga gak tahu, apa aku kuat menjalani cinta ini sampe seterusnya.
Kalau disuruh jawab jujur, mungkin aku juga gak bisa, apa aku mau melanjutkannya hingga akhir.

Tapi perasaan ini, kini, sekarang ini. BENAR BENAR SAYANG kamu.
Aku gak tahu kenapa aku sebodoh ini bisa sayang kamu.
Aku gak tahu kenapa aku bisa sebegini lebay merindui dan mencemburui kamu.

Hufth.
Aku yakin aku bisa membuat mu bahagia.
Aku benar2 mencintaimu
Aku benar2 sayang sama kamu.
Ijinkanlah aku tinggal di hatimu.
Aku mau jadi milikmu dan kau jadi milikku.

Perhatikan lah aku disini ha.
Lihat lah aku di sini.
Sapa lah aku di sini ha..
Aku sayang kamu aa.
Aku rindu kamu aa.
Aku cemburu kalo kamu dekat2 cewe lain haa.

Hufth.
Perasaan perasaan ini kadang membuat aku pesimis.
Rasa nya benar2 malas ke kampus.
aku bingung.

Kalau memang tidak mau menjadi milikku sebagai kekasih.
Jadilah sahabat ku.
Teman dekatku.
Atau setidaknya saudaraku.
Aku mohon.
Sayangi aku.

Seperti saat dulu kau menyayangiku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro