Minggu, 05 Juni 2011

Satu Setengah Bulan

SHIT !
Maaf kalau awal tulisanku sudah menjijikan.
Aku benar benar pusing. T.T
Ingat saja sekarang tanggal berapa, sudah sejak seminggu yang lalu aku sudah putus dengan pacarku yang baru saja aku ceritain kemarin. T.T
Dimana mau kuletakan hati dan perasaan ini. Dengan mudah memilih kemudian menyakitiku ?
Setan macam apa dia ? Ternyata pikiran pikiran negatif ku terbukti. Aku memang punya kekuatan feeling yang kuat. *sombong

Yaa, aku tidak tahu dia selingkuh atau tidak.
Yang jelas, dia pergi jalan dengan mantannya bersama dua orang temannya ke pantai air manis, tanpa memberitahu aku.
(Loh terus kamu tahu darimana ?)
Facebook jawabannya, aku sebagai si ratu facebook, yang selalu membongkar2 facebook orang. tidak sengaja menemukan facebook teman wanitanya di kampus, lalu meng-add dia, dan melihat koleksi fotonya.

Kemudian aku menemukan sebuah foto yang sangat membuatku panas.
Ya itu foto mantan nya si monster (PS) itu di tepi pantai. Foto itu di tag ke mantanya, dan aku kontan TERKEJUT !
Kemudian pun aku melihat komen2 di foto tersebut. EXACTLY, aku melihat komen mantannya. Isi komen itu bisa secara terperinci aku buat disini, hanya saja, CUKUP, aku panas sekarang. Jemariku tak ingin menari menulis namanya. STUCK !

Komen komen itu menunjukkan bahwa tepat tanggal 5 Mei, sang monster (mantanku tu) boncengan dengan mantannnya bersama dua orang temannya lagi pergi bermain ke pantai air manis, dan pada tanggal itu aku melihat mantan dari si monster itu menulis status status bahagia karena akhirnya bertemu sang pujaan hatinya.

Yap, betul ! Okelah aku terpaksa menyebutnya. Kak prilly, itu nama mantannya. Dengan segenap rasa ingin tahu, aku pun membuka profil kakak tu dan mengotak atiknya. Kutemukan banyak sekali statusnya dan komen2nya, serta wall wall nya di di facebook teman2ku yang menyatakan bahwa " DIA SUNGGUH CINTA MATI DENGAN BANG DAPOT PARULIAN SILALAHI . perlu ditegaskan BETUL BETUL CINTA "

Tanpa pikir panjang, aku merasa kalah. Aku sendiri belum tahu rasa sayangku padanya lebih besar atau minimal sama dengan kak prilly, tapi yang jelas, aku masih ingin mempertahankan hubungan ini. Aku tidak tahu rasa itu sebesar apa, tapi yang jelas, rasa itu ada.

Cuma yang aku ndag habis pikir, bang dapot merahasiakan itu padaku. KENAPA ? Yang jelas aku sedang sakit hati terparah saat itu, tapi aku mencoba pendam sendiri, dan berpura pura tidak tahu ( jauh lebih sakit )

Kujalani hari hari kami sebagai pasangan seperti biasa. aku menyayanginya dan dia menyayangiku. menjalin kemesraan dan kenangan layaknya orang pacaran. hingga suatu hari, senin kemarin tepatnya.

Aku libur dan menghabiskan hari bermain di Unand. Di BC Unand. Dalam rangka nemenin nanda ngurus beasiswanya. Yaa karena nanda ngurus beasiswanya, aku pun ditinggal di BC itu bersama sebuah laptop, dia tahu foto2 bisa membuatku kehilangan rasa bosan.

10 menit kemudian, "HEY ! Cornel !"
Pahala Junedi Pandapotan Hutauruk, dia teman SMA-ku, ehemehem, dia mantanku. T.T
Dia pun langsung duduk di sebelahku, karena melihatku duduk sendirian. Sungguh seperti di novel2. Aku ndak ke GR an, tapi aku tahu dia masih menyayangiku, dan akan selalu menyayangiku (kata di status facebooknya ) tapi yaa memang aku sudah tidak punya rasa lagi. Kami sempat pacaran dulu pun hanya sekedar main2, tapi aku tidak menyangka dia punya rasa yang serius, karena aku takut dia sakit hati lebih dalam, maka aku sudahi hubungan itu.

Karena si nanda itu lama datangnya, kami pun lama bersenda gurai saling bercerita. Di ujung kebosananku aku pun mengajaknya berfoto bersama di laptop yang ditinggalkan nanda untuk menemaniku.

Ckrik, Ckrik, Ckrik !

Kami sama sama narsis, dan sekian menit sudah menghasilkan banyak foto. Dia cakep, kuakui, tapi aku memang tidak pnya perasaan apa apa (sombong). hahahaa XD Lalu langsung meng-upload nya di facebook. Saat bang dapot si monster onlen dan melihat foto itu, dia langsung marah besar, memaki maki ku, dan membuatku benar2 ketakutan. Dan malam itu juga kami putus.

Aku meneleponnya berkali2 tapi tidak di angkat, hingga tengah malam. Dan setelah sekian kali, dia baru mengangkat, hanya berbicara " Apa ? Orang sibuk, haa ! " dengan logat batak yang keras dan kasar. Lalu telpon dimatikan.

Hatiku benar2 hancur malam itu. Sudahlah, kalian mengerti saja sendiri. Aku benar2 tidak bisa mendeskripsikan lagi perasaanku.

Jujur saat foto foto di Unand itu aku sedang smsan dengan bang dapot (monster), dan aku jujur ke dia bahwa aku sedang ketemu mantan yang tidak pernah kusayang itu dengan tidak sengaja, aku juga bilang aku sedang foto2. Saking jujurnya, aku pun upload ke FB, tidak akan yang aku sembunyikan !! >.< aku tidak takut, toh karena aku memang tidak melakukan apa2. T.T

Semua rasa kecewa ku terbuncah. Caci maki sumpah serapah dalam hati tertanam.
Dia pergi dengan mantannya, mereka pernah saling menyayangi, mereka perginya dengan rencana mereka secara sadar, dan aku tidak diberi tahu.
Aku ketemu mantanku, tidak pernah saling sayang, ketemunya pun kebetulan, aku jujurkan semua padanya.

Aku menyimpan kesalku, tapi dia memakiku. Maka aku tak tahan lagi. Aku merasa tidak dihargai sebagai seorang kekasih.
Berakhir lah sudah, Satu setengah bulan.

Aku tidak mengerti, siapa sekarang yang tidak dewasa. Aku pun ndag tahu, sebesar apa dosaku padanya. Sudahlah kini kumengerti. Aku hanya tempat pelampiasannya, tunggu saja kita dengar kabar, dia balikan dengan mantannya itu. Maka hari itu aku akan menangis sejadinya2. Tuhan maafkan lah aku yang tak kunjung bisa menyimpan air mata ini. T.T

Aku jatuh ke rasa kecewa terdalam. Aku lemas. :'(

2 komentar:

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro