Jumat, 01 Februari 2013

1 Februari


1 Februari 2013 : Percaya Akan Kebijaksanaan Allah (Mrk. 4:26-34)

Kita tidak perlu komplain dan mengatakan :
"Tuhan sudah salah menciptakan saya."
"Tuhan tidak bijaksana karna tidak mengabulkan permohonan2 saya."
"Saya maunya begini, jadinya begitu."
"Rencana-rencana saya tidak terlaksana. Saya merasa gagal dan malas berusaha lagi."

Tapi, jadikanlah diri kita sebagai alat-alat Allah. Biarlah Allah bekerja melalui kita. Dan kita semakin percaya, terutama di tahun iman ini. Bahwa hidup kita, pertumbuhan kita, pertumbuhan orang2 yang kita sayangi, bahkan siapa saja, semuanya ada dalam kasih dan pemeliharaan Tuhan. Kita percaya bahwa Tuhan itu Maha Bijaksana. Dia tahu apa yang terbaik untuk kita. Maka kita selalu dapat bersyukur kepada Tuhan. Apapun yang Tuhan rancang dan Tuhan buat untuk hidup kita.

Selamat melanjutkan aktivitas hari ini, untuk bekerja sama dengan Bapa di Surga. Mendengarkan selalu dorongan dan bisikan Roh Kudus untuk bersama-sama dengan Allah. Kita jadikan Kerajaan Allah itu sungguh-sungguh kelihatan, dan nyata di tempat di mana kita berada dan bekerja.

GBU <3 o:p="">

From : http://dailyfreshjuice.net/01022013/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro