Minggu, 08 Agustus 2010

Mana support mu, sayangku?

Kamu lah kekasih hatiku. Tempatku mengadu setelah keluarga dan sahabat ku. Katanya kamu sayang aku, katanya kamu cinta aku, tapi mana supportmu sayangku?

Aku udah cerita panjang lebar tentang kegundahanku saat ini. Betapa drop dan down nya aku tentang kuliahku. Betapa aku kesal dengan orang tuaku. Aku cerita dengan begitu emosionalnya dan dengan segenap jiwaku mencurahkan semua perasaanku padamu.

Tapi apa tanggapanmu? Diam seribu kata. Mana support mu, sayangku? :(

Hingga akhirnya aku berpikir dengan dibantu sahabat sahabatku untuk menentukan kemana akhirnya jatuhnya pilihanku untuk kuliah. Dan UBH adalah jawabannya.Universitas Swasta di Padang. ( walaupun sedikit kurang ikhlas, bayangkan! Aku udah lulus di Perguruan Negeri, tp ttp aja tercampak di swasta )

Setelah aku memilih tetap di Padang, di mana berarti aku masih bisa bersamamu, kau tetap tak mendukung ku. Aku hanya minta tolong untuk menemaniku ke universitas untuk mencari informasi dan sebagainya. Tapi kau begitu niat tak niat. Mengundur waktu hingga jam tiga sore. Sebegitu tidak semangatnya dirimu. Kau membuatku jatuh sekali lagi. Tak semangat kembali. Bersedih kembali. Kau jahat.

Mana support mu, sayanku? Aku disini masih mencintaimu. Masih menyayangimu, hingga masih bisa memaafkanmu sekalipun hati ini sudah muak. Sedikitpun kau tak merasa bersalah. Sedikitpun kau tak kunjung meminta maaf, mana yang ada kau menyalahkanku??? Mana support mu, Sayangku?

Sudah dua bulan kita jadian, rencana ku akan jadi balikan yang terakhir untuk kita setelah panjang cerita cinta kita. Aku tak ingin kan kata berpisah. Aku sudah benar mencintaimu dan ingin kau jadi yang terakhir untukku. Tapi mengapa seperti ini balasmu untukku? Sebegitu tega dirimu. Jahat.

Setiap senti emosiku, selalu ucapkan kata pisah untuk mu. Tapi setetes rasa cinta ini selalu bisa menghapusnya sekalipun sudah berkilo2 meter. Ku kan coba bertahan. :)

Sampai mata ini benar2 tak dapat terbuka. Aku akan tetap mencintaimu. Akan ku buktikan ketulusan ini. Tapi apa balasmu? mana support mu, Sayangku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro