Rabu, 18 Januari 2012

Pahala Cuek Aku !

Judul yang bagus, karna isi cerita aku akan langsung tersampaikan intinya saat kita membaca judulnya.
Aku mau share tentang bagaimana sih Pahala itu? Pasti pada penasaran kan? Secaraa.. Hmm.. Dalam 2 post sebelumnya (kalau nggak salah), aku pernah cerita gimana foto aku dan Pahala di kantin kampusnya buat aku dan mantan aku sebelumnya putus. Dan bagaimana dulu aku cerita bahwa aku gak ada perasaan apa-apa sama Pahala. Ya, mungkin ini lah namanya takdir. Aku sendiri kadang masih bingung kenapa kok sekarang, aku bisa sesayang ini sama dia. Hmm. Sehingga kadang aku menjadi takut sendiri. Aku benar-benar takut kecewa. Hubunganku sudah berapa kali kandas, saat aku mulai benar2 menyayangi orang lain. Ntah dimana salahku, akupun tak pernah mengerti.

Pahala Junedi Pandapotan Hutauruk. Satu hal yang membuat aku nyaman bersamanya, bahwa dia adalah PRIA. Iya, dia punya komitmen, dia jujur, dan sampai saat ini dia setia. Itu nilai plus buat dia karna dua hal itu tidak pernah aku dapatkan dari semua mantan2 aku sebelumnya. Dan semoga semua kepercayaan aku sama dia adalah hal utama yang dia pertahankan.

Pahala memang kebetulan berpenampilan menarik. Mungkin karna dia tinggi dan putih. Seandainya dia pendek dan berkulit gelap mungkin biasa saja. Kalau aku bisa punya pacar berpenampilan menarik cuma aku anggap bonus, karna jelas, tampang bukan hal utama dalam penilaian aku. Terserahlah fisik nya kaya gimana yang penting dia tetap jaga kebersihan dan kesehatan itu udah cukup buat aku.

Dari segi sifat, hmm. Pahala itu bukan tipe cowo perhatian. Dia bukan tipe cowo yang bisa manjain aku. Itu makanya sekalipun dia nyebut diri dia "abang" dan dia nyebut aku "adek". Tapi aku jarang menyebut diri aku sendiri "adek" buat dia. Karna aku gak ngerasa dimanjain layaknya aku emank adek dia. Hufth. Kadang kalau dia udah cuek bebek kayak gini aku ngerasa kangen masa-masa pacaran sama mantan2 aku sebelumnya. Dimana aku diperlakukan layaknya sang putri yang tak akan pernah rela mereka lepaskan. Iya dia jarang buat aku ngerasa spesial. Kadang2 sih ada aku ngerasa spesial, tapi kadang2 nya tu kayak sekali setahun gitu. Hmm. :(

Coba ya perhatikan :
1. Sampai sekarang Pahala gak pernah manggil aku pakai panggilan spesial kayak orang pacaran biasanya. Jangankan panggilan spesial. Manggil aku "sayang" aja dia gak pernah. Aku tahu dia baru pertama kali pacaran, tapi ntah berapa kali aku sering mancing dia, tapi emang dasar dia cuek, ya udah gini deh jadinya. :(

2. Dari jadian sampai sekarang Pahala gak pernah buat status di FB nya kalau dia sayang aku. Bayangkan lah, padahal kan kalau orang baru2 jadian tu pasti lagi hot-hotnya. Masa gak ada sih, satu status dia buat aku? Apa emank dasar aku gak pernah ada di pikiran dia ya? Okelah di sms dia emank tiap hari bilang kalau dia sayang sama aku. Tapi kalau buat di dunia maya kan, aku ngerasa lebih spesial karna semua orang tahu kalau Pahala sayang aku. Apa jangan2 Pahala selingkuh ya, dan dia gak mau selingkuhannya tahu? hiks :(

3. Dari jadian sampai sekarang, aku gak pernah dengar Pahala bilang sayang ke aku. Dia nembak aku cuma lewat FB. Telinga aku gak pernah dengar kata2 apapun tentang perasaan dia ke aku. Kadang hal ini yang buat aku paling kesal sedunia sama dia. Karna buat aku jadi minder sama teman2 aku. Hiks :(

4. Pahala gak mau nyentuh aku terlalu banyak. Okelah bukan berarti aku murahan pengen disentuh-sentuh banyak2. Oke dia emang pernah megang tangan aku. Tapi kadang2 kan aku pengen juga bahu aku dirangkul, tangan aku dipegang sepanjang jalan, atau kening aku dicium. Bukan buat nandain dia sayang sama aku sih. Tapi kan pengen donk di romantisin gitu sekali-sekali sama pacar kita sendiri :(

5. Pahala gak mau nelpon aku. Iya kami pernah telponan. Itupun sekali karna waktu itu aku ngetes kartu m3 aku. Udah niat beli kartu m3 ternyata dia gak ada nelpon nelpon aku doh. Hiks. Udahlah sms jarang, nelpon pun gak mau. Sedih kali aku lah. Seandainya aja kartu dia itu Tri sama kayak kartu aku, pasti tiap bentar aku telpon mah. :(

6. Pahala gak pernah mau bilang rasa sayang nya selain "sayang kamu selalu", "bg sayang dek" . Dia gak pernah sebut kata "cinta", "rindu" atau apa kek. Isssh,,,, nge BT in gak sih??!

7. Pahala jarang banget ngajak aku ketemuan. Tapi sih yang satu ini masih aku terima aja kadang2. Soalnya emank ini kena ke biaya dan aku juga gak tega ngerepotin dia. Sekalipun sebenarnya aku punya motor dan aku sangat mau direpotin asal ketemu dia. Tapi sayangnya dia gak pernah minta. Dan akupun segan menawarkan, ntar kalau aku terlalu agresif dia malah gak suka. Hiks :(

Iya untuk sekarang, 7 hal di atas lah yang paling aku keselin dari dia. Hal-hal yang buat aku ngerasa gak spesial, gak berarti, dan gak ada pengaruhnya buat dia. Hal yang buat aku ngerasa gak pernah diperhatiin dan buat aku ngerasa punya pacar cuek. :(

Okelah aku gak minta dia buat jadi cowo yang pandai ngegombal, aku gak minta dia jadi cowo yang sangat puitis, aku juga gak minta dia jadi cowo yang alay atau berlebihan. Tapi PLEASE deh, apa susah nya sih ngomong??? Ngajak ketemuan jarang, ngomong langsung gak pernah, nelpon gak pernah, sms apalagi. Isssh!!!!!!

Sering banget pengen mutusin dia. Tapi apa daya aku sayang sama dia. Dan aku gak mau kehilangan dia. Titik. Tapi sampai kapan coba?? Apakah aku kuat bertahan kayak gini terus? Aku kangen cara pacaran aku duluu.. Aku sedih banget lah.. Apa ini karma buat aku?? Tapi aku mesti buat apa? Tuhaaaan T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro