Kamis, 30 Mei 2013

Puisi 01.35

Kadang memang lebih baik sendirian. Tanpa keluarga, tanpa teman, tanpa pacar. Karena tak akan ada yang menyakitimu.

Tapi tidak.

Aku harus tetap bertahan.
Dikecewakan itu memang sakit. Kehilangan itu jelas menyedihkan.
Tapi tidak ada yang lebih mengerikan daripada kesepian karena kesendirian.

Jika saat ini keluarga mengecewakan ku.
Jika saat ini teman menyakitiku.
Jika saat ini pacar melukai hatiku.
Setidaknya aku tahu untuk siapa aku menangis.

Setidaknya itu pertanda, aku tidak sendirian di dunia ini.
Setidaknya itu pertanda, aku pernah bersama seseorang sebelum nya.
Setidaknya itu pertanda, aku pernah merasakan cinta pada awalnya.
Dan belum tentu semua orang merasakannya, seindah yang aku rasakan.

Izinkanlah malam ini aku menangisi semuanya.
Menangisi ketidakmampuanku.
Untuk meninggalkanmu.
Seberapun luka yang berusaha kau sayatkan.
Hingga malam ini aku mencoba bertahan.
Seberapun lelah jiwaku.
Hingga malam ini aku berusaha keras membuang semua egoku.

Hanya untuk membuktikan, bahwa suatu saat, aku pasti bisa merasakan keindahan lagi.
Bahwa suatu saat, akan ada seseorang yang tak bisa hidup tanpaku.
Dan akan selalu membutuhkanku.

Hingga saat itu, saja.

Setidaknya sebelum aku harus terlelap, untuk selamanya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro