Rabu, 15 September 2010

Akhirnya tgl 16 tiba!

Wah wah.. akhirnya tgl 16 september tiba juga besok...
Fiuhh.. hari ini udah prepare semuanya, rambut udah dirapiin, kemeja baru, celana baru, sepatu baru, krn penampilan pertama besok, harus matching dan menarik! Wkwkwkwk.. walaupun hanya sekedar ospek. Tapi ini hari yg ku tunggu2. 


Bayangkan, teman2 aku udah pada mulai kuliah kedua, aku? Baru mulai ospek! hissss.. telat banget kan? Makanya aku tuh tunggu2 banget hari ini, hari pertama ketemu sama teman2 baru di kampus! :))


huh.. tapi ada satu yang aku kurang percaya diri. seminggu ini karena lebaran, makan ku sembarangan. Semuanya aku lahap.. hihihi.. alhasil, kemarin beratku yg tadi nya 55 kilo, jadi 60 kilo! Fantastis? hahaha


Dan hari inii perutku tidak enak rasanya. Udah empat kali aku kekamar mandi untuk membuang yang namanya kotoran, hingga buangan terakhir, yang keluar hanyalah air! (Hisssss! Jorok banget c?)
Huh! mudah2an saja cuma sampe hari ini sakit perutnya! Kan gak banget kalo hari pertama ketemu temen2 aku langsung di cap mahasiswi yang paling sering BAB? waw! Wkwkwkwkk!


Tapi...agak ada juga sih sedihnya.. Cerita ini cuma  bisa ku bagi di blog yang belum ada yang baca ini.. :((
Pulsa tak terlalu banyak untuk bisa menceritakan semua ini pada sahabatku di Malang. Dan...beberapa hari lalu aku baru kehilangan sahabatku juga :(( Pacarku juga gak nepatin janji! Katanya hari ini mau plg dari kampungnya! Eh, kiranya gak! Huh! 


Aku lagi lagi harus tetap semangat, walaupun hanya semangat dari diri sendiri. :((
itulahh.. mungkin itulah kenapa aku diberi kelebihan semangat dalam motivasi, yang selain bisa berguna untuk teman2ku..juga berguna untuk diriku sendiri, yang sesungguhnya, miskin motivasi dari lingkungan.


Tuhan! Thanks of all! I love you for ever! :))


Gak ada kata kesepian, karena sesungguhnya Kau selalu ada bersamaku. Itu kali ya, yang buat aku selalu semangat? Hihihihi.. :))


Happyday!


Huusss.. aku gak bisa cerita banyak. malam ini aku nggak bisa begadang lagi! Besok kan harus bangun pagi! Hihihi... See u..!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro