Jumat, 24 September 2010

Tak terasa!

Hihihi.. udah tanggal 24 aja, gak kerasa ye? udah hari Jumat, pertanda sudah seminggu saya kuliah, menjalani kehidupan kampus, di Universitas Bung Hatta tercinta. Sini sini, ayo dengar cerita akuu.

Sekarang di kampus, aku punya 3 teman dekat, ada Rani, Hesti, dan Fitri. Mereka bertiga betulbetul asli gila dan gokil kaya aku. Dan yah..keberadaan mereka menemani harihariku di kampus, membuat aku tidak pernah berhenti bersyukur. Hm..walaupun ada perbedaan suku ataupun agama antara mereka bertiga dan aku, tapi itu tidak membuat ada gap antara aku atau mereka. Memang Tuhan maha Adil.

Hm..dan sekarang aku sudah punya tujuan jangka pendek. Kuliah satu tahun di SONODA Women University. Aku harus bisa dapet beasiswa kesempatan kesana! Aku pasti bisa! :)) Aku janji, harus rajin belajar dan tekun! IP 4 itu bukan masalah besar. Yang penting kan bukan masalah bisa atau tidak bisa, tapi mau atak tidak mau! Iya kan?

Aku juga senang banget, teman2 sastra jepang disini baikbaik sama aku. Tidak ada yang namanya diskriminasi buat aku, dan mereka mau berteman dengan ku. Sumpah, deh! aku beneran nyaman di sini. Eh.eh. tambahan lagi ni. Di kelas ku itu udah ada 4 orang yang udah pernah ke Jepang! Waw! Hebat kan? wkwkwkkwk Ada Alfi (skarang dy jadi ketua kelas aku!), trus Kak Ami, trus Bang Mulyo, trus satu lagi lupa, soalnya dia jarang masuk karena udah berkeluarga. hehehe

Keberadaan mereka, membuatku punya banyak guru untuk belajar Jepang lebih mudah. Hal hal itu semakin membuat aku semangat untuk belajar dan mengejar tujuan jangka pendek ku! Hehehe. Aku semakin sadar Tuhan benar benar ada di dekatku membimbingku ke tempat yang benar dan bertemu dengan orang orang benar melalui jalan yang benar. Tuhan is The besT!

Hmm.. apalagi ya yang mau aku bagi? Oh iya, untuk kedua kalinya aku ikut tes UKBJ ni... Uji Kemampuan Bahasa Jepang, ujian ini sama dengan tes TOEFL kalo di bahasa inggris. Hm.. tapi aku ikut level dasarr... soalnya yang kemarin belum lulus.. haha.. Karena sekarang lebih banyak teman yang bisa membantu, aku jadi jauh lebih semangat! Teman2 semua, doain aku ya!! Aku pasti BISA!!

Sekian dlu yaa.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro