Jumat, 18 Oktober 2013

Doubutsu Uranai - Ramalan Ala Jepang

Kamu termasuk orang yang hobi baca ramalan? Coba deh cek melalui Doubutsu Uranai.
Doubutsu Uranai adalah salah satu ramalan ala Jepang yang menggunakan data tanggal lahir untuk mengungkapkan karekteristik manusia melalui simbol 12 jenis binatang.

Ramalan ini membantu kita untuk mengenal lebih dalam tentang diri kita, dan juga mengenal lebih dalam tentang diri orang lain. Sehingga sedikitnya dapat membantu kita dalam membangun hubungan sosial.

Doubutsu Uranai ini didasarkan pada "Empat Pilar Takdir" yang berasal dari Ying/Yang, teori lima unsur yang telah diketahui oleh seluruh Asia dari zaman kuno. Dan kemudian, aspek sosial-psikologi dan perilaku psikologi dimasukkan. Menganalisis informasi dari pemantauan menyeluruh dan lengkap, juga telah diuji secara statistik. Ramalan ini menggunakan statistik komputerisasi, sehingga Doubutsu Uranai mampu dipertanggungjawabkan.

Ramalannya selalu terbukti benar! 99% akurat! Hanya dengan mengetahui tanggal lahir, siapa pun bisa menjadi peramal besar sekaligus. Ini adalah rahasia popularitas dari ramalan ini.



Doubutsu Uranai sebenarnya bisa dibagi ke dalam 3 kategori : 
   a. Cek Personaliti
   b. Cek Kecocokan (untuk pasangan, hihihi)
   c. Ramalan Keberuntungan Harian

Nah, penasaran dan pengen tahu tentang ramalan mu sendiri?
Bisa coba cek di sini. 

Nah, pengklasifikasian Doubutsu Uranai sendiri juga ada 3 yaitu :
1. Simbol Bumi, Matahari, Bulan Sabit, Bulan Penuh.
2. Warna Kuning, Hijau, Cokelat, dan Hitam.
3. Kategori kombinasi egois vs perhatian dan fokus vs mudah terganggu. 

Bumi : (Egois dan Fokus) : Tiger, Wolf, Monkey, dan Koala.
Matahari: (Egois dan Mudah Terganggu) : Pegasus (Kuda Bersayap), Elephant, Lion, dan Cheetah.
Bulan Penuh : (Perhatian dan Fokus) : Sheep dan Phanter (Harimau Kumbang) .
Bulan Sabit: (Perhatian dan Mudah Terganggu) : Fawn (Rusa) dan Tanuki (Musang).

Untuk teman2 yang lahir di tanggal 18 April 1993 (sama denganku) bisa langsung baca terjemahan Doubutsu Uranainya seperti ini:

Anda adalah Black Tiger, yang adalah seorang wanita yang sehat dan hidup. Selalu membuat suasana cerah dan ceria di mana Anda berada. Kepribadian ramah dan baik Anda membuat Anda memiliki banyak teman, dan Anda sangat populer.

Namun demikian, tidak seperti sikap terbuka , Anda bisa terlalu serius dan argumentatif. Anda memiliki pikiran yang murni dan sangat kalkulatif.

Tapi seperti yang Anda lihat, Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan keadaan, dan tidak akan melakukan hal-hal yang melanggar harmoni kelompok.

Anda tidak menunjukkan ketegangan Anda kesedihan, dan dapat menjalani hidup bahagia dan riang dalam setiap situasi atau kesulitan. Mental yang kuat membuat Anda bertindak sebagai salah satu kekuatan untuk membuat cita-cita Anda menjadi kenyataan. Karena itu, Anda dapat lebih keras kepala untuk tetap pada rencana yang telah Anda buat.

Anda memiliki pikiran brilian dan kecerdasan yang tinggi dan dapat membuat keputusan secara logis dan tenang. Sikap dan preferensi tampaknya lugas besar, orang mungkin berpikir Anda boros. Tapi meskipun Anda mencari kemewahan di atmosfer, ekonomi Anda sangat hemat.

Anda cocok untuk pekerjaan seperti pengacara dan polisi perempuan, yang dapat menggunakan rasa keadilan secara maksimal. Tapi kau sangat tangguh dan bisa menuangkan semua energi Anda ke sesuatu yang selalu Anda lakukan hingga selesai.

Setelah kawin, Anda akan menempatkan insting keibuan alami Anda untuk membuka sebuah keluarga yang hangat. Tapi keramahan Anda membuat banyak orang seperti Anda untuk terus bekerja.

Waah,, keren yaa! ^^ hihihi
Bagaimana dengan Doubutsu Uranai mu??

2 komentar:

  1. I am an Orange Panther :) , sankyuuuu ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik :) semoga jadi pribadi yg lebih baik yaaa ;))

      Hapus

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro