Rabu, 16 Oktober 2013

Nama Paling Cantik dan Sexy

Emang susah punya nama cantik 'cornelia' yaa. Apalagi tambah sexy karna marga (boru) 'napitupulu'. “Lasuah se mambaconyo,” kalau kata orang Minang. Cewek yang ga cantik dan ga sexy, pasti lidahnya ga bisa nyebut nama aku dengan benar, kasian deh. Kalau cowok yang lidahnya ga bisa nyebut nama aku dengan benar, berarti dia ngerasa sakit hati, karna cintanya aku tolak *huuh*


Paling males lah dipanggil 'lik'. Semua nya mulai sejak kuliah, tapi ntah siapa lah yang mulai duluan singkat2 nama cantik aku. Padahal 'lia' aja kan udah pendek, mesti lagi dijadiin 'li' dipake penekanan 'k' pula dibelakangnya. Malah kadang ada yang berani frontal cuma manggil 'ia'. Lain cerita disuruh panggil cornel, malah diamputasi lagi jadi 'corn', paling parah lagi ada yang dipretelin jadi 'cornet'. Huff sebel >< Belum lagi kalau udah masalah marga (boru) ‘napitupulu’. Cuma 50% yang bisa nyebutin dengan benar, itupun karna dia orang batak, sodara, atau sering kepoin FB aku. Kalo emang ga bisa nyebutin, ya ga usah dipretelin juga kali. Jadi 'napi' lah, 'pulut' lah, macem2 deh. Itu kata dilengketin ke nama, bukan buat lucu-lucuan. Yang punya marga 'napitupulu' bukan aku aja. banyak yang lain, dikejar leluhur si begu laos baru tau rasa!

Tapi buat yang manggil 'onel' gapapalah. Mungkin dia aslinya cantik dan sexy, cuma ga bisa bilang 'r' aja karna lidah kependekan. XD

Tulisan ini bukannya karna papa mama nyembeli sapi 1 ton kg waktu buat nama aku. Tapi karna aku cinta nama aku yang cantik dan sexy.

Sebel juga liat orang yang ga pede sama namanya sendiri atau emang karna nama kalian ga secantik dan se-sexy nama aku ya? Lihat tu orang-orang yang suku Batak (jaman dulu), yang kebanyakan punya nama-nama rada janggal. Ada yang namanya Bangun lah, Sory lah, Kasur lah, Tiang lah, Tupak lah, Dindingl lah, bahkan ada yang namanya Muslim padahal dia non Muslim. But what? Mereka (kami) masih bangga sama nama masing-masing!

Bacot aja yang banyak sok mau cinta Indonesia. Hal kecil kaya nama sendiri aja belum bisa dicintai. Bullshit bzzz -_-

Akhir kata, maaf ya kalo nama Cornelia Napitupulu kelewat cantik dan sexy.
Weeeeeek :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro