Selasa, 15 Oktober 2013

Gambar Bercerita


Gambar di atas adalah sebuah kode buat kaum adam. Ya, apa yang dilakukan cowok di atas adalah hal yang diinginkan setiap cewek untuk kamu lakukan! Cewek manapun, selalu ingin dinomorsatukan oleh lelaki nya. Itu mengapa mereka bisa saja cemburu pada pekerjaanmu, orangtuamu, saudaramu, atau bahkan film favoritmu.



Inilah kebanyakan problem yang sering melanda sebuah hubungan. Cewek selalu berharap cowok bisa membaca pikirannya dan tidak pernah berani bicara langsung. Mungkin gue jelasin, begini. Ada ketakutan tersendiri buat cewek untuk bilang sesuatu yang dia inginkan. Bukan takut si pria menolak keinginannya. Kadang hanya takut ditertawakan, dibilang kekanak-kanakan. Tapi, yang paling sering adalah takut kalau si pria akhirnya melakukan segala hal cuma karena si cewek yang minta. Apapun yang si cowok lakukan (sekalipun itu keinginan si cewe) kelihatannya udah gak cool lagi gitu deh.


Ini juga. Cewek secara psikologis termasuk makhluk yang lebih banyak tergantung pada perasaan. Makanya sering banget keliatan moody. Bentar ngambek, bentar ceria, bentar pemarah. But, apa sih yang sebenarnya si cewek harapin? Gak ada. Selain si lelaki tetap merasa memiliki dan stay beside us. Kami pengen tahu, sebagai seorang pria, seberapa sanggup kamu mengontrol kami.


Ceritalah. Jangan pernah menyimpan rahasia sama cewek deh, apalagi kalau dibilang blak-blak an seperti "kamu belum boleh tahu.", "ini masalah besar. aku aja yang tahu.". Penutupan diri seperti itu, bisa jadi hal yang paling memuakkan. Oke benar. Cowok emang pengen nyelesain masalahnya sendiri. Cowok ga mau mengikutsertakan cewek, bikin susah cewek dalam masalahnya. Tapi bukan itu yang so sweet buat cewek. Ketika kalian cowok-cowok mau berbagi dunia kalian, masalah kalian ke cewek, bagi cewek itu sebuah kondisi dimana kalian bener-bener serius sama dia. Kondisi dimana cewek dianggap 'ada' dan berperan dalam hidup kalian, walaupun kadang yang cewek lakukan cuma bisa mendengarkan.



Ini jangan sampai terjadi. Membuat cewek menangis. Cewek kalau udah nangis atau sedih banget, trus cowoknya ga ada, dan tiba-tiba ada cowok lain yang nenangin dia, bisa jadi hal yang berbahaya. Bukan karna si cewek ga setia. Cuma ya gitu deh yang cewek mau. Gue rasa ga beda juga sama cowok. Kalau cowok lagi sedih, trus ga ada cewek kamu di samping kamu, dan tiba-tiba ada cewek lain disebelah kamu. Pasti agak terpengaruh kan? Manusiawi lah untuk hal yang satu ini. Jadi ga usah sering nge-judge cewek sebagai makhluk yang banyak maunya.


Gambar ini punya memori tersendiri buat gue. Ya, gue ga pengen cerita banyak tentang gambar ini. Gue rasa gambar udah cukup ngejelasin semuanya. Wakakak


Cewek selalu ngerasa cakep kalau udah jalan sama cowok yang dia sayang, sejelek apapun cowoknya. Percayalah.


Beginilah kita ya? Hehehe. Hanya mengalah dan komunikasi lah jalan terbaik untuk kembali.


Panjang cerita ini itu. Bikin gambar ini itu. Akhirnya gue kangen seseorang, ehm, gak deh, kangen beberapa orang. But, no one here. Ya, sekarang lagi ga ada yang bisa gue peluk ya. Udah akh kalau gitu, males lanjutin cerita2 gambarnya. Jadi galau deh. Bye. :P


2 komentar:

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro