Minggu, 11 November 2012

Aku Cuma Pengen Kamu Tahu


Hei, kamu.
Kamu yang udah aku anggap, sebagai seseorng yang spesial dikeseharianku
Ini aku.
Dengan segala kekurangan yang ga pantas kamu banggain.
Aku ga tw kamu lagi ngapain sekarang.
Aku juga ga tw kamu lagi sama siapa sekarang.
Dan aku juga lebih ga tw, apa aku masih berhak buat mengenal kamu
Aku ga tw.
Aku cuma pengen kamu tw.
Aku capek jadi seseorang yang slalu ada untuk kamu
Aku cuma pengen kamu tw
Aku pengen punya lebih yang kamu rasain ke dia, aku rasain juga.
Kamu tw kan, menunggu seseorang itu gimana rasanya?
Sebenarnya sih, aku ga ada pengen buat terus-terusan nungguin kamu.
Tapi ga tw kenapa, hati ini malah penuh duga ke kamu.
Ga ada jawaban, malah luka yang datang.
Kamu tw kan cmuburu itu gimana rasanya.
Bohong kalo aku sering bilang, aku ga cemburu liat kamu sama dia.
Ya aku cemburu.
Karna aku udah anggap kamu sebagian dari hidup aku.
Lama juga ya, aku setia jadi pendengar kamu.
Ikut ngejagain hati kamu.
Tapi kamu ga pernah tw kan?
Sebenernya aku pengen banget, hubungan ini lebih dari dia.
Apa kamu tw, aku cukup menderita, karna keadaan ini.
Ga tw ya?
Gapapa kok.
Aku juga ga pengen kamu tw.

https://soundcloud.com/misteeerius/aku-pengen-kamu-tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro