Kamis, 08 November 2012

Perilaku Pria yang Membuat Wanita Kesal


Rasa kesal pasti ada dalam diri tiap manusia terutama kesal terhadap perilaku pasangan. Kali ini kita akan bahas perilaku pria apa saja yang bisa membuat para wanitanya kesal. Berikut adalah beberapa prilaku tersebut.

1. Obral janji
Sebaiknya para pria tidak terlalu mudah untuk mengobral janji. Ketika mereka melakukan hal ini, maka banyak wanita yang akan kesal dibuatnya. Sebagian besar para pria akan berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama tapi nyatanya dia selalu mengulangnya. Karena itu pula, maka kaum wanita akan berpikir kalau pacar mereka hanya bermain-main saja dengan janji yang mereka buat sendiri.

2. Berlagak paling hebat
Memang benar kalau pria jauh lebih kuat daripada wanita. Karena itu pula kaum pria memiliki ego tersendiri untuk terlihat hebat atau berlagak paling hebat di depan wanita. Para pria mungkin berpikiran kalau mereka tidak memperlihatkan sisi lemahnya maka para wanita tidak akan memandang mereka lemah. Justru dengan mereka selalu berlagak hebat membuat wanita jengah melihatnya.

3. Sering lupa
Pria memang cenderung tidak terlalu memperhatikan hal-hal yang bersifat detail seperti wanita. Bagi mereka hal-hal kecil seperti itu bukanlah masalah yang harus terlalu diperhatikan. Jadi tidak heran jika para pria akan sering lupa dengan hal-hal yang mereka anggap tidak terlalu signifikan. Tapi justru hal tersebut bertentangan dengan wanita dan sebagai dampaknya wanita akan dibuat kesal karenanya.

4. Egois dengan dunianya
Ada yang bilang di dalam diri seorang pria ada sisi anak-anak yang tidak akan lepas dari dirinya. Hal inilah yang bisa membuat kesal wanita kalau meilhat pria terbenam dengan dunianya. Mereka pasti akan jadi egois. Mereka akan lebih mementingkan games-nya dibanding harus menjemput pacarnya atau menonton pertandingan tim favoritnya dibanding harus berlama-lama menemani pacarnya berbelanja.

5. Berkomentar soal fisik wanita
Ketika pria sedang berkumpul dengan teman-teman prianya, mereka pasti akan mengomentari tiap fisik wanita yang lewat di depan mereka. Kita, para wanita, juga sering melakukan hal yang sama. Tapi ketika statusnya kita sudah memiliki pacar, alangkah lebih baik jangan terlalu mengomentari fisik wanita lain. Akan lebih baik kalau ingin melakukannya bersama teman-teman prianya ketimbang di depan kita. Bisa-bisa kita dibuat makin kesal karenanya.

6. Pura-pura bodoh
Pria memang tidak mau dibuat ribet dengan mood wanita yang turun naik terutama ketika sedang berselisih dengan wanita. Bagi mereka, lebih baik menghindar untuk beragumen dan langsung pada inti permasalahan. Justru dengan mereka seperti itu, wanita akan jadi lebih kesal. Kita akan berpikir kalau mereka tidak peduli dengan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro