Minggu, 03 Juni 2012

Si Sipit Eps.III - Sore Bersamamu


Pagi nya hari minggu, aku mencoba memulai mengiriminya pesan duluan. Tapinya tidak berbalas. Itu pancingan pertamaku hari itu. Karena tidak berbalas ya sudah, akupun tidak mengabaikan apapun lagi tentangnya. Semua selesai hanya di malam kemarin, pikirku. Sorenya pun aku berencana untuk ke sekre, seperti aktivitas ku biasanya. Dan tidak kusangka dia sedang di luar, sedang mencuci piring, mungkin. Sekilas aku lihat dia mengenakan kaus dan celana pendek biasa. Tapi aku sengaja tidak terlalu memperhatikannya. Aku ingin dia yang menarik perhatianku terlebih dahulu. Hahahahaha XDD

Kebetulan sekali saat itu Paulus, salah seorang anggota biasa (AB) baru selesai masak nasi goreng. Akupun membunuh waktu, menunggu dia menarik perhatianku dengan mencicipi masakan itu. Aku duduk di teras depan dan dia naik ke lantai 2. Dan untuk kesekian kalinya, aku benar. Tak lama kemudian dia turun, sudah mengenakan pakaian lebih layak, dan membawa kamera. Berhenti sejenak di dekatku. Untung saja Heri (salah seorang AB juga) terlebih dulu bertanya, “ Mau kemana Bang?”. Bang Edo pun menjawab, “mau hunting-hunting foto dulu ke taplau”. Akupun mengerti maksudnya, dan langsung menantang, “Aku ikuuuuut!”. Dengan aura bahagia Bang Edo menjawab, “Ya ayoklah.”

Sore itu kami berjalan ke taplau, yang tidak terlalu jauh dari sekre kami, berdua. Dia bercerita cukup banyak tentang dirinya, juga tentang perasaan nya kepadaku, penjelasan untuk kalimat di layar telepon genggamnya tadi malam. Setelah banyak bercerita, aku mengenal pribadinya lebih banyak. Dia tipe cowok pencerita. Mirip beberapa masa laluku. Aku suka. Ntahlah ceritanya itu bualan semata, aku tidak peduli. Setidaknya dia membuatku berhenti menjadi si pencerita untuk sementara.

Kemudian sorepun habis. Kami kembali ke sekre, karena sekitar jam6, Bang Edo harus pulang kembali ke Pekanbaru. Kami pun berpisah, hingga sekarang. Tidak akan ada cerita lagi pastinya, batinku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro