Sabtu, 30 Juni 2012

Si Sipit Eps.VII - Gandoriah Jadi Saksinya


Sabtu ini, kami berdua ke Pantai Gandoriah di Pariaman. Sekitar jam 8 pas kami tiba di stasiun untuk naik kereta api menuju sang pantai. Untung saja, tidak terlambat, karena kami berdua sama-sama tidak tahu mengenai jam keberangkatan kereta, hahaha. Setelah satu setengah jam menikmati pemandangan sepanjang Padang – Pariaman, akhirnya kamipun disapa ramah oleh gapura Pantai Gandoriah sekitar pukul 10 pagi. Makan, menikmati es kelapa muda di pantai, makan siang, foto-foto, lalu kami pun pulang. Cukup dengan 20 ribu rupiah per orangnya untuk pulang pergi. Wisata yang lumayan murah meriah, jika dibandingkan dengan sajian pasir pada pantainya yang panjang. Di sini juga tersedia banyak jajanan gorengan lho, jadi mesti siapin banyak uang jajan yaaa, hehee J

Hmm, hari Sabtu ini cukup spesial buat aku. Mengapa mengapa mengaapa? Hahaha. Karena hari ini 30 Juni 2012, aku memutuskan untuk nerima bang Edo jadi pacar aku. Hari ini aku telah melepaskan kejombloanku. Aku telah berusaha membunuh semua rasa tidak percayaku padanya dan memberi dia kesempatan untuk memiliki hatiku. Senang banget rasanya. 


PENGEN TERIAAAAAAAAAAAAAAAAK ! \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro