Minggu, 27 Mei 2012

Tentang Gue



Kadang gw bingung mesti jadi pribadi yang kaya mana lagi. Bahkan kadang gw mikir sampai nangis, supaya jadi pribadi yang bisa diterima kalian semua.
Saat gw jadi -GW- yang serba heboh, mencak2 sana sini, ketawa tanpa kontrol, dan bicara dengan suara lantang, mereka bilang "DASAR ANAK KURANG PERHATIAN, KERJANYA CARI PERHATIAN BANGET." ( Lo tahu? Sumpah, gw sedih banget, kalo udah bawa2 orangtua)

Oke. Gw ngerti kalau emang gitu pendapat kalian.

Lalu gw berubah jadi -GW- yang pendiam, di kelas gak banyak tanya, dan menghabiskan 90% waktu untuk tidur, berusaha menjadi orang yang tidak dianggap, supaya gw nggak ganggu ketenangan hidup kalian semua. Tapi kalian bilang, "DASAR GAK BISA NGEHARGAIN ORANG LAIN. PERCUMA IQ TINGGI, EQ NYA RENDAH. PRIBADI YANG NGGAK MENYENANGKAN."

JADI KALIAN ITU MAUNYA APA??Tahu gak? Gw tu udah berkali-kali mencoba buat hidup dengan normal, tapi gw BOSAN. Hidup normal sesuai permintaan kalian itu, menyiksa. Gw lebih milih gak kemana-mana atau gak ketemu manusia, asal gw bisa jadi diri gw sendiri.

TERSERAHLAH, kalian mau bilang gw GILA kek, GAK WARAS kek, LEBAY kek, BANYAK GAYA kek. Tapi gw lebih nyaman dan ngerasa lebih -hidup- kalo gw hidup dengan cara gw sendiri. Kalo kalian gak suka gw, silakan pergi. Gak guna juga sama gw punya teman banyak, tapi munafik semua. Gak guna juga sama gw pujapuji kalian, tapi gak tulus and setia. Ibaratnya nonton TV, gw lebih baik gak nonton TV, daripada mesti nonton siaran yang FLAT alias MONO.

Gw bilang gak suka, kalo emang gw gak suka. Dan gw muji lo tulus, kalo emang gw suka. Senyum kalo emang gw lagi pengen senyum. Ketawa lepas aja, kalo emang menurut gw itu lucu. Dan gw nangis aja, kalo emang gw ngerasa sakit.

Ngeluarin ekspresi sesuai perasaan apa adanya itu gak dosa kok. Malah jadi orang yang MUNAFIK, itu yang dosa! Gak perlu takut dibilang anak-anak. Gw emang belum pernah mati. Tapi gw yakin, ntar di akhirat, gak bakal ada yang nanya "Eh.kamu udah dewasa apa belum?" Menurut gw, hidup itu cuma perlu dijalanin sesuai kata hati masing2. Sekali aja lo udah gak jujur sama hati lo sendiri, gw yakin, gak lama lagi, lo gak bakal lupa gimana caranya dengar suara hati lo.

Ini pengalaman gw. Jadi gw saranin buat lo semua, jadi aja diri lo sendiri, dan semua akan tahu siapa lo  sebenarnya. Biarin aja mereka mau terima kita apa gak. Biarin aja mereka mau bilang apa. Tiap ada yang ngomong negatif sama lo, jadi orang tuli aja. Anggap aja itu semua adalah bukti ketidakmampuan mereka untuk jadi diri mereka sendiri. Gw berharap gak ada lagi orang2 yang mengalami -GW- yang bodoh. -GW- yang sempat2nya mau hidup sesuai dengan permintaan orang lain. -GW- yang mau2nya hidup supaya orang lain nyaman. -GW- yang gak bisa dengerin kata hati gw sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro