Selasa, 29 Januari 2013

Buat Yang Ngerasa Teman.


Gw ga ke GR an sih -_- tapi ya gimana ya cara bilangnya..

Pertama, gw ga pernah maksa siapapun, buat tetap seneng temenan sama gw.. Kalo lo emang ga senang temenan/jalan sama gw, fine kok..Gw ga butuh lo yang mesti pura-pura care, pura-pura seneng jalan sama gw, cuma buat jaga perasaan gw. Oke, baca baik-baik, gw ga pernah maksa kalian buat jaga perasaan gw.

Kedua, gw ga pernah ada niat buat ngadu domba, dan bla bla bla. Dari awal ya pemirsaaaa, gw tu udah tahu diri kalau lo pada ga seneng sama gw. Kalo ga karna si doi yg pertama dulu, gw juga ga bakalan niat bertahan buat tetap satu ruangan sama kalian dalam hitungan kalender.

Ketiga, gw ga pernah benar-benar niat ganggu acara jalan kalian. And then sampai skarang, kalo ga gara-gara si doi yg kedua, sumpah, gw ga pernah benar-benar ngerasa pantas ikut jalan bareng kalian. Ya awalnya gw kecewa banget emang, gw pikir, pandangan lo tentang gw udah berubah, dan gw ngerasa pantas buat jalan bareng kalian lagi, tapi ternyata gw nya yang begok trlalu banyak berharap. Ternyata itu semua cuma karna kalian ngehargain si doi, bukan gw. 

But it's oke.. Now, setelah tulisan nyampah yang spesial banget buat kalian. I'm totally sure, lo pada bakal ngomongin gw (narsis tetep). And whatever, I sure I dont care.

So, maaf kalo gw ga nyediain cukup banyak waktu buat mikirin haters kaya kalian -_- Mending gw mikirin banyak hal-hal positif lain yang jauh lebih penting dan jauh lebih bermanfaat. Toh I have so many friends around. Tulisan gw ini, bukan mau nyampein kalo gw bisa hidup tanpa lo semua, bukan pengen nyampein kalo gw ga butuh lo pada. Gw akui, suatu saat I believe there's time dimana gw bakal ketemu atau butuh kalian lagi.
Tapi... Pelajaran penting yang pengen gw bagi dalam tulisan ini adalah dalam hidup positive thinking itu must item ! Gw juga ga pengen hidup kalian tu penuh dengan negative thinking sama gw (atau siapapun juga). Tapi percaya deh, kalo lo mampu berpikir positif, lo bakal ngelakuin hal-hal yang positif juga. Dan itu jauh lebih upgrade karakter/kepribadian kita. 

Dalam menghadapi manusia lain, kita mesti ngerti dasar-dasarnya. Bahwa setiap manusia itu punya kekurangan dan kelebihan, gw, lo, pacar lo, orangtua lo, siapapun juga, semuanya itu manusia. Semua punya hak buat ngelakuin kesalahan, but cuma yang pemberani yang mau mengakui. Trus kalau masalah lo sakit hati gara-gara omongan apa adanya gw, ya gw cuma bisa nanya : "Apa lo yakin lo ga pernah bikin orang lain sakit hati? Lagian asap kan adanya juga karna ada api?" Nah, kalo Sherina nyanyinya gini : "Setiap manusia di dunia, pasti pernah sakit hati. Hanya yang berjiwa ksatria yang mampu memaafkan."

So, mari sama-sama kita bikin nafas yang udah Tuhan kasih ke kita jauh lebih berharga. Bikin everything jadi so bright and fun!

Have a nice day all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro