Minggu, 27 Januari 2013

Untukmu, Bahagiaku

Kamu seseorang yang aku jadikan tempat untukku menjatuhkan cinta
Aku bersyukur dipertemukan dengan kamu
Dan merubah duka menjadi suka
Ragu menjadi rindu
Dan mimpi menjadi keinginan untuk memiliki
Aku tahu aku sadar dan aku paham
Memang aku bukan yg terbaik
Tapi aku adalah tempat yang tepat untukmu menjatuhkan cinta
Aku sayang kamu
Tak peduli apa kata mereka
Mereka yang sebenarnya iri akan bahagianya kita
Aku, kamu, kita.
Bukan dia, bukan mereka.
Di sini, di jarak waktu ini, aku mengerti benar apa itu rindu.
Jadi yang terindah dari kebahagiaan yang kita punya
Semoga dengan aku mencintai kamu
Aku tidak buang-buang waktu.
Dari aku.
Bahagiamu.




https://soundcloud.com/misteeerius/untukmu-bahagiaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro