Selasa, 08 Januari 2013

Selagi Ada Waktu


Malam ini kali ketiga buat gue, nonton perahu kertas u,u seakan-akan gue lupa kalau besok itu masih UAS, dan tugasnya gue belum buat.

Alasannya sederhana.

Bawaannya galau (banget) pas baru pulang ngampus, si dedek nanya : "kak lia ada waktu?" seakan-akan mau bilang gue itu orang paling sibuk sedunia. Dia udah nanya pas setelah roda depan motor gue masuk rumah. Gue bahkan belum siap nurunin standar motor. Pertanyaannya cuma 4 kata, tapi gue rasa ditimpukin, ditonjok, trus yaa gitu deh. Galau.

Gue kira ada apa ya, kok dia segitunya nanya gitu, rupanya cuma mau ngajakin nonton film perahu kertas bareng

Awalnya gue agak berat, dari kos temen tadi gue udah janji dalam hati. Hari ini gue mesti tidur malam. Kalau udah nyampe rumah, gue mesti langsung buat tugas buat UAS. Tapi gue ga tega ngegelengin kepala sama si dedek. Dia belum pantas buat ditolak.


Last, kita nonton perahu kertas bareng di kamar gue yang berantakan banget, maklum, lagi ujian. Walaupun kasur gue cuma single, bisa-bisanya muat untuk 3 orang. 1 anak SMP, 1 anak SMA, 1 anak kuliahan. Dan kita bertiga bertahan dalam posisi ikan sarden selama durasi film yang kurang lebih satu setengah jam.

Oke. Setidaknya ada hal-hal kecil yang mereka ajarkan sama gue malam ini. Mereka bikin gue sadar, kalau mereka udah gede, badannya (sumpah) udah pada gede banget. Tugas UAS belakangan, nikmatin waktu bareng kalian rasanya mesti jadi yang pertama. Sebelum ada waktunya, gue ga bisa bareng mereka lagi-lagi. Sebelum ketemu waktunya, gue ga bisa sedekat ini sama mereka.

Cukup. Mungkin tidur siang di kos nya Cici tadi udah cukup buat bekal sampai UAS besok. Karena gue mesti begadang lagi untuk buat tugas UAS -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro