Kamis, 03 Januari 2013

Kesan Pertama Pria pada Wanita


Penasaran hal apa saja yang diperhatikan pria saat pertama kali melihat wanita? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Rambut
Siap-siap ketika mendapat perhatian dari pria terhadap rambut indah dan sehat punya kamu. Rambut indah dan sehat itu memiliki nilai plus dibanding rambut panjang. Bagi pria, rambut kamu yang indah dan sehat itu membuat mereka ingin membelainya sambil menatap kamu.

2. Senyuman
Hal lainnya yang berhasil menarik perhatian pria adalah senyuman yang tulus dari kamu. Bagi mereka, ketika kamu tersenyum tulus maka kamu terlihat jauh lebih manis. Dia juga akan melihat kamu sebagai seorang dengan pribadi yang menyenangkan dan tenang.

3. Suara
Berdasarkan survei yang telah dilakukan dan dikutip oleh Times of India, suara wanita yang agak tinggi dapat menarik perhatian pria. Bagi mereka, wanita dengan pola suara seperti itu menunjukkan kalau wanita itu awet muda dan kesehatan reproduksi yang dimilikinya baik.

4. Bentuk tubuh
Hal di atas tidak bisa dipungkiri berhasil menarik perhatian banyak pria. Tapi bentuk tubuh yang bagaimana yang berhasil menarik perhatian pria pada umumnya adalah selisih pinggang dengan pinggul. Ketika kamu memiliki pinggang yang lebih kecil dibanding pinggul, maka pria akan otomatis berpikir tentang tingkat kesuburan yang kamu miliki.

5. Mata
Anggota tubuh lainnya yang mendapat perhatian pria ketika melihat wanita untuk pertama kali adalah mata. Siapa yang tidak tahu jargon “dari mata turun ke hati” dan “mata adalah jendela hati”? Hal ini diiyakan oleh para pria karena memang mata memiliki nilai tersendiri yang sulit diutarakan tapi bisa dirasakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro