Kamis, 03 Januari 2013

Surat Untuk Pemberi Tugas


Untuk, 
Pemberi Tugas.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan tugas-tugas yang diberikan kepada kami. Saya ingin menyampaikan sedikit pemikiran saya.

Pada sebuah mata kuliah, kami pernah membahas bahwa : Keberadaan televisi, dan peralatan elektronik lainnya dapat mengganggu fungsi dan peran hubungan kekeluargaan, sehingga bisa menyebabkan kasus "autis" terhadap lingkungan.

TAPI. Saya rasa bukan hanya alat elektronik. TUGAS, PR, MAKALAH, LAPORAN, dan kawan-kawan (apapun mereknya, sama saja) juga memiliki peran dalam meminimalisir hubungan kekeluargaan. Bayangkan saja, dari pagi sampai sore, saya harus kuliah. Sore sampai malam (bahkan kadang subuh), saya harus buat tugas. Sementara keluarga saya sudah tidur. See, tidak perlu saya jelaskan lagi.

Jadi, saya sarankan bagi mereka yang memiliki kuasa memberi tugas (dan semacamnya) untuk bisa mempertimbangkan pemikiran saya. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga kita bisa bekerjasama.

Salam,
Penerima Tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro