Selasa, 06 Agustus 2013

30 Hari Mencari Nilai (KKN part 3)

Walaupun awalnya sempet nyesek, sebenarnya KKN punya cukup banyak bikin cerita baru dalam catatan gue. Ntah kenapa, syukur banget gue juga dapat teman2 KKN yang seru2. Ya yang namanya cek cok dan pertengkaran wajar aja sih kan. Tapi ya at least semuanya tetap sahabatan dan kalau udah seru-seruan ya tetap ngakak bareng! Hehe ^_^

Ini nih, sekilas foto2 kemesraan bareng teman2 KKN ^_^

1.  Ketemu sama senior Sastra Jepang yang sekarang kerja di kantor wali nagari tempat gue KKN

udah lama banget ga ketemu bang aluul ! :3


2.  Bubar

cabut and buka bareng teman2 KKN ke lubuk idai pdg pariaman :D


3.  Jalan2 Taplau

(dari kiri) gue bareng putri, geby, silvi, aufa, sri, and Adek
kali kedua pergi ke taplau bareng teman2 KKN :D

bareng IJUM (JUMEDY) ini kali pertama pergi ke taplau selama KKN, 
dari sekian banyak foto, yang gue nya paling cakep ya disini haha


4.  Nyantai

foto gila2an bareng yanti, zura, dan ona :D

bang ijum, cowo yang ga bisa senyum lebih dr 5 cm haha XD


5.  Sebelum ke sekolah

ini teman2 KKN yang serumah sama gue
dari kiri ada silvi, adek, gue, and putri. sementara zura yang di foto sebelumnya.

1.  Kepepet bareng ngerjain laporan

ekspresi sibuk masing2 ngurus laporan masing2,
ini hitungan subuh sekitar pukul 2 an.

ceritanya nih, laporan kami mesti kelar pas kepulangan, 
tepatnya nanti pagi pkl 8, sementara ini udah pukul 2

dan ga lama kemudian ini udah pukul 3 ~ lol





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro