Senin, 30 Juli 2012

Hadiah 1 Bulan : Tulisan dari Alfredo untuk Pacarnya


Kali ini gue pengen share surat cinta pertama gue *suit suit*

Hari ini, tanggal 30 Juli, sebulan sudah aku dalam status berpacaran. Setelah melewati banyak cobaan dan rintangan *asekk*, akhirnya aku menemukan lagi seseorang yang aku cintai dengan sepenuh hatiku.

Cornelia namanya. Dia wanita yang datang ke hidupku diaaat aku merasa tidak mungkin lagi mencintai seseorang. Wanita yang membuatku bisa merasakan senang, sedih, bahagia, cemburu dan lainnya.

Dimataku dia sempurna. Layaknya malaikat yang dikirim Tuhan untukku. Mengisi relung hatiku yang paling dalam. Memberiku ketenangan dengan tatapannya. Memberikanku kehangatan dengan sentuhannya dan memberikanku kenyamanan dengan suaranya

Entah kenapa aku sangat terikat kepadanya. Sangat menginginkannya. Memeluknya, menciumnya, membelainya dan hidup dengannya kini menjadi satu dari sepuluh keinginanku dalam hidup ini. Perasaan yg belum pernah kurasakan sebelumnya dalam hidupku

Hubungan kami berjalan. Padahal kami terpisah jarak. Hidup dan beraktivitas di kota yang berbeda. Aku di pekanbaru (sekarang bandung) dia di padang. Cobaan yang menurutku dan banyak orang sangat berat untuk sebuah hubungan. Tapi sekali lagi, entah kenapa aku sangat yakin menjalaninya. Mungkinkah ini karena cintaku yang besar untuknya? Aku juga tidak tau. Cinta memang betul2 penuh misteri. Hanya cinta keyakinan dan kepercayaanku kepadanya yang membuatku bertahan.
Meskipun terpisah jarak, hari demi hari semakin aku mencintainya. Rasa ini semakin besar, hatiku kini betul2 sudah miliknya. Aku sudah tidak dapat berpaling lagi

Kini sebulan sudah kami bersama. Baru sebentar hubungan ini. Tapi karena terpisah jarak, rasanya hubungan ini sudah berjalan 1 tahun! Jadi sebulan sangat penting dirayakan bagi kami.

Tidak banyak yang ingin kukatakan di hari jadi ini. Bertahan, bersabarlah sayang. Kita tidak bisa bertatap muka langsung. Tapi percayalah, percayalah kalo hatiku ini sudah menjadi milikmu. Cintailah aku dengan sepenuh hatimu. Milikilah aku dengan segenap jiwamu.

Aku sangat mencintaimu sayang. Entah engkau percaya atau tidak. Aku sangat ingin memeluk, mencium dan merasakan hangat tubuhmu.(masi ingat janji kok).

Semoga hubungan kita diberkati Tuhan. Ingat semua yang kukatakan kepadamu.

Loveyou dear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro