Senin, 31 Desember 2012

15 Best Memories 2012

Awalnya sih cuma pengen share di TL, tapi kayanya bakal keren deh kalo di blog-in. So, ini gue pilih 15 #BestMemories2012 yang paling #Best J

Kita hitung mundur yaa, mulai dari yang paling dekat kronologisnya J

#BestMemories2012 kali pertama jadi MC di acara fakultas J



#BestMemories2012 kali pertama konser di depan umum. Walaupun suara gue gak jelek-jelek amat, tapi gue ga pernah PD nyanyi di depan umum. Dan ntah knapa hari itu gue berani aja, ditambah lagi dengan flu dan batuk menyerang haha :D



#BestMemories2012 berani nyalonin diri jadi wakil gubernur di fakultas. Sumpah seumur-umur gue ga pernah mimpi bakal berani maju buat beginian -_-


#BestMemories2012 kali pertama jadi ketua panitia buat seminar di kampus, dan mesti ngatur anggota yang mayoritas cowok dan semua lebih tua dripada gue.



#BestMemories2012 nyebrangin pulau2 di pantai carocok naik boat berdua aja *asik* versi lebaynya gue ngerasa kaya di itali gitu hahahah :D



#BestMemories2012 ada 15 nama yg ngajakin PDKT, trus 2 nama yang dijadiin pacar :D





#BestMemories2012 nyawa kritis waktu jalan2 malam ke monas, terus ada asongan minuman yang bertengkar dan ngelempar botol kaca ke asongan lain, dan lewat persis dua senti meter  di depan hidung gue.



#BestMemories2012 oke, di tahun ini lah gue punya pacar pertama yg bisa diajak gereja bareng #PacarSeimanPertama :')



#BestMemories2012 gue cuma pergi ke Jakarta sekitar 4 hr, tapi teman2 yang nganter ke bandara sampai dua mobil, di dalam mobil mereka sesak-sesakan dan mereka semua make baju warna favorit gue, KUNING !



#BestMemories2012 pekan sunyi buat UAS gue malah liburan ke Jogja :D



#BestMemories2012 lomba pidato Jepang di RRI Jakarta dan ketemu banyak teman baru dari seluruh pelosok Indonesia :'D




#BestMemories2012 kali pertama pake maskapai Garuda eksekutip dan itu gratis :D



#BestMemories2012 oke nyombong dikit, gue menang lomba pidato Jepang ngalahin UNAND, UNRI and UNSRI :D



#BestMemories2012 dia make foto gue jadi PP facebook dia trus bilang kangen sama gue untuk yang pertama kalinya -_-


#BestMemories2012 dapat foto dia bareng lampu LOVE di hari valentine wktu LDRan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro