Minggu, 23 Desember 2012

Aku Ingin Mencintaimu Sekali Lagi



Ternyata begini rasanya.
Melepaskan tanpa harus merasa ditinggalkan.
Merelakan, tanpa harus menangis perlahan.
Serta berpura-pura bahagia, atas ketidak berhasilan kita untuk bersama.
Bahwa sebenarnya, aku masih ingin mencintai kamu sekali lagi.
Sekalipun, aku harus melepaskan semua tentang kita.
Dan semua kata cinta, yang pernah saling menenangkan.
Ternyata, begini rasanya.
Berpisah tanpa pernah benar-benar bersama.
Mengikhlaskan yang bahkan belum pernah jadi milik kita.
Serta menahan segala pedih, melihat kamu, yang akhirnya dibahagiakan oleh seseorang yang bukan aku.
Menahan segala semuruh rindu, dalam ingatan yang selalu tentang kamu.
Kamu pernah, menjadi satu yang paling aku inginkan.
Dan juga, satu yang harus aku tinggalkan.
Berbahagialah, di semesta lain, mungkin aku dan kamu akan menemukan kita.
Sebagai aksara paling abadi dan selalu penuh cinta.

https://soundcloud.com/misteeerius/aku-ingin-mencintaimu-sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro