Selasa, 11 Desember 2012

Yang Kutahu Itu Cinta



Kamu, seseorang biasa, yang menjadikan keseharianku luar biasa.
Kamu datang dan hadir, di saat aku takut, untuk merasakan apa itu jatuh cinta.
Karena sebelumnya, aku lahir dalam sepi, sendiri, dan nggak tahu apa itu cinta.
Dan adanya kamu, mengajarkan aku berbagai hal.
Kamu mengajarkan aku tentang takut.
Takut kehilangan seseorang yg benar-benar aku sayang.
Dan kamu juga mengajarkan aku tentang bahagia.
Bahagia dengan meniadakan ketidakpercayaan diantara kita.
Tapi, jika suatu saat nanti, harus ada kata berpisah, aku cuma pengen kamu tw.
Rinduku cuma satu.
Dan itu punya kamu.
Jika suatu saat nanti, harus ada kata : “kita ga bisa sama sama lagi”, aku cuma pngen kamu inget.
Kita pernah sama-sama merasakan apa itu bahagia.
Kita juga pernah sama-sama saling percaya, meniadakan kata-kata mereka, yang pernah berusaha menjauhkan kita.
Dan jika suatu saat nanti, kita harus benar-benar harus berpisah.
Aku yakin, kita ga pernah benar-benar merasa sendiri, sepi,dan sunyi.
Karna kita saling mengajari arti cinta
Saling menguatkan.
Kalau kita harus berdamai dengan rasa takut.
Takut kehilangan.
Atau takut untuk jatuh cinta lagi.


https://soundcloud.com/misteeerius/yang-kutau-itu-cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro