Selasa, 10 April 2012

Kau Pria? BACA !

Saat kalian pria dianggap wajar untuk meneriakkan semua kata kasar saat marah, memukul atau berprilaku kasar setiap kalian kesal, dan menaklukan dunia malam setiap saat kalian kesepian. Saat kalian dianggap wajar menjadikan kelamin kami wanita sebagai kata kasar yang kalian ucapkan bahkan menertawakannya.

Mengapa kami para wanita harus selalu bertampang suci dan berhati sempurna dengan menyembunyikan semua yang kami ingin? Mengapa kami harus punya barometer harga diri yang berbeda? Mengapa kami punya jam malam yang berbeda? Untuk semua rasa kesal, marah, muak, dan benci, apa memang hanya menangis, kewajaran yang kalian terima untuk seorang wanita?


Mengapa kami dipandang aneh ketika mencoba merasakan rokok yang kata kalian bisa menenangkan pikiran? Mengapa kami dianggap murahan ketika mencicipi minuman yang kata kalian bisa menghangatkan kalian saat dingin? Mengapa kami dianggap sampah saat mengenal dunia malam dan liar kalian? Jangankan menyebut kelamin kalian, menjadi cerewet saja, bisa menjadi alasan dunia menjauhi kami.



Aku mual dan muak untuk semua keterbatasan wanita. Hingga telah beranakpinak monster yang teriakannya kusimpan dalam nadiku.BUKAN, aku bukan remaja ababil yang sedang mengartikan kebebasan, aku hanya menuntut keseimbangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro