Sabtu, 03 Maret 2012

Aku Benci Hatiku


Memilihmu adalah kebodohan terbesar hatiku.
Hei, Hati ! Tidak lelahkah kau merasa sakit?
Hei, Hati ! Tidak jenuhkah kau selalu ditinggalkan?
Hei, Hati ! Tidak sedihkah kau merasa sepi?
Sudahlah! Aku saja sudah bosan dengan semua ini!
Maaf,aku bukan bosan, aku muak!
Mengapa kau selalu salah memilih?
Mengapa kau selalu melakukan pekerjaan bodoh?
Kau menyiksaku!
Aku benci padamu!
Ingin sekali kubuang kau!
Biar aku hidup dan mati tanpa hati!
Lihat apa yang sudah kau lakukan?
Ini sudah kali keberapa kau membuat raga ini remuk!
Ini sudah kali keberapa kau buat ku hidup bagai mayat!
SUDAH KALI KETUJUH !
Hei, Hati ! Tidak pernahkah kau pikirkan ragaku?
Kau menguras semua tenagaku.
Perlahan-lahan kau hancurkan sisa hidupku.
Aku benci kau hatiku.
Sudahlah, aku mohon padamu, janganlah kau memilih lagi.
Sudahlah, aku lelah bercinta.
Kau pikir tidak jenuh kah aku menyelami jiwa-jiwa mereka?
Berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka, namun akhirnya aku sadar aku tidak pernah berarti untuk mereka?
Kau pikir itu tidak sakit, ha?!
Sudahlah, aku mohon padamu, berhentilah kau bicara.
Aku bosan mendengarkan suaramu.
Aku bosan mematuhi setiap pilihanmu.
Aku bagai budakmu.
Kau tak pernah tahu rasanya sakit.
Kau tak pernah tahu rasanya lemas.
Sudahlah, kumohon.
Aku ingin jadi manusia tanpa hati.


1 komentar:

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro