Selasa, 13 Maret 2012

Tuhaan, desahku.


Tuhan…
Sepi sekali rasanya
Haus perhatian
Lapar manjaan
Rasanya sudah berapa lama aku berpuasa untuk rasa sayang?
Begitu hinakah diriku untuk mendapatkan ketulusan?
Apa terlalu besar keinginanku untuk dimiliki?
Salahkah aku mengharapkan tempat mengadu?
Apa berlebihan kalau aku membutuhkannya?
Tuhan…
Maafkan aku, bukannya aku tak mau mengadu padaMu..
Bukannya tidak berniat bercerita dan mengandalkanMu..
Tapi begitu tidak mungkinkah aku diberi peluang untuk itu?
Untuk bisa saling mencintai dan dicintai dengan sesama makhlukMu?
Aku begitu rindu Tuhan..
Tidak adakah manusia yang Kau ciptakan untukku?
Untuk melepas semua rasa ini?
Bimbang tangis kesepian, haruskah aku sendiri?
Tuhan…
Terlalu kanak-kanak kah aku atas keinginanku?
Terlalu beresikokah jika mengabulkan keinginanku?
Jika memang Engkau hanya memberikan apa yang aku butuhkan, sebenarnya apa yang aku butuhkan?
Apa memang aku sedang butuh kesepian ini Tuhan?
Tuhan…
Dimana semua orang saat aku menulis ini?
Apa yang sedang mereka lakukan?
Adakah seorang yang memikirkanku sekarang?
Adakah kerinduan yang teralamatkan untukku?
Adakah yang mengartikan keberadaanku?
Atau aku hanya sekedar hidup karna sudah terlanjur tercipta?
Tuhan…
Sudah berapa banyak dosaku?
Aku sudah lelah bicara sendiri Tuhan…
Bisakah kita berjumpa?
Aku rasa jika memang tidak ada makhluk yang tercipta untukku, maka yang kubutuhkan hanyalah Kau Tuhan..
Berilah aku kebutuhanku Tuhan
Amin.

7 komentar:

  1. Halloww,. :D
    urang padang yow,.
    salam kenal, tadi aku lagi cari2 bacaaan trus nyasar ksini, hahaaaaaa, kunjungi balik blog aku ya,.

    BalasHapus
  2. halo juga! Orang padang juga? aku panggil abang donk ya? hehe wah nyari bahan apa yang sampai kesasar ke puisi ini hahaha xD

    BalasHapus
  3. Okeehh,.. :)
    bg bkan orang padang, tapi kuliah di padang,..
    cari bhan bacaan maksudnye, hahaaaa,. kamaren bg browsing di google dgn keyword "sudah berapa banyak dosaku", yg tampil no 2 blog kamu, trus lngsung masuk, & trnyata blog urang padang kironyow.. :D

    BalasHapus
  4. Okeehh,.. :)
    bg bkan orang padang, tapi kuliah di padang,..
    cari bhan bacaan maksudnye, hahaaaa,. kamaren bg browsing di google dgn keyword "sudah berapa banyak dosaku", yg tampil no 2 blog kamu, trus lngsung masuk, & trnyata blog urang padang kironyow.. :D

    BalasHapus
  5. kuliah di Padang? dimana tu? sama donk?!!
    hahahaha, gitu toh, ternyata dunia maya juga bisa terbilang sempit yaa bang, wkakakaka xDD

    BalasHapus
  6. bg kuliah di UPI-YPTK (lubeg),..
    tp tinggal or ngontrak rumah di Tunggul Hitam,.. :D
    kmu ndiri kuliah dimana??

    BalasHapus
  7. UPI ? jurusan apa tuh? pasti urusan komputer dkk kan? wakakaka
    aku kuliah di UBH bang, dekat kan dari rumah abang, main yaa ke kampus akuu :))

    BalasHapus

Capcuuus kritik dan saran nya masbro mbabro